Perawatan taman | MAINTENANCE

http://terastamanrumah.blogspot.com/2016/10/perawatan-taman-maintenance.html
Perawatan taman | MAINTENANCE
Kami menawarkan, Tentu anda ingin taman yang anda sudah buat menjadi taman yang bagus dan indah dipandang mata serta memberi kenyamanan pada setiap orang yang berada di taman anda.
Oleh karena itu anda perlu melakukan perawatan secara spesial pada tanaman tanaman anda, menurut pengalaman kami setelah kami melakukan perawatan perawatan taman, pemilik taman sebagian besar kurang mementingkan perawatan taman yang sudah dibuat, padahal kami yakin anda membuat taman sudah pasti mengeluarkan biaya yang tidak sedikit bukan? Amat sangat disayangkan jika anda sudah membuat taman yang memakan biaya yg tidak sedikit, menanam pohon pohon yang berkualitas tapi tidak dirawat!
sebagus apapun taman yang anda buat jika tidak di rawat maka tanaman tanman yg anda tanam akan mengalami kerusakan hingga mengalami kematian, sayang bukan jika taman anda menjadi hancur akibat kurang perawatan!
Diselah selah kesibukan anda disini kami memberikan solusi kepada anda untuk menawarkan jasa perwatan taman agar taman anda menjadi terjaga keasrian nya, pelayanan kami menjangku wilayah JABODETABEK dan kamipun sudah hampir mengunjungi semua wilayah tersebut.


pelayanan yang kami sediakan adalah untuk perawatan taman dari tanman,termasuk penyiraman,penyempringan/di arit,pemangkasan,pemupukan,pembentukan pohon,penggantin pohon yg rusak/mati dll.kami juga menyediakn sewa tanaman dekorasi untuk fungsi,seminar,pameran dll.
pengalaman kami mengenai perawatan taman mengacu pada standarisasi pertamanan sehingga kinerja tim kami sangat profesionl,tidak hanya sekedar merawat tapi kami mengerjakan dengan penuh tanggung jawab agar anda mejadi puas atas kinerja kamidan kami juga memberikan solusi solusi yang lebih mendetail mengenai permasalahan yang terdpat di lapangan

Telp Perawatan taman | MAINTENANCE : 0852 1938 0248
Previous
Next Post »

Mohon ma'af apa bila dalam posting ini tidak dapat menerapkan harga, karna harga suwaktu-waktu dapat berubah.
Untuk dapat menggunakan jasa tukang taman kami, segera hubungi TELP/LINE ; 0852 1938 0248 ConversionConversion EmoticonEmoticon